Selasa, 25 Mei 2010

Amel Sakit Panas.

Oh..lama aku gak kunjungi kamu buku harianku..eh sekalinya aku sakit gini..barulah aku inget tuk curhat padamu lagi..he2..maaf ya say..
Mulai Minggu malam, tgl 23 Mei 2010 kemarin, aku tiba2 terserang panas badan..pusing rasanya. Padahal pada hari Sabtu dan Minggu paginya..aku masih baik2 saja..ceria banget malah. Pada hari itu aku berada di rumah mbah uti-ku di desa di Godean.Sudah lama aku gak ke sana, maka sekalinya pergi ke sana..aku sangat senang sekali..karena bisa bertemu dengan teman2 di desa..misalnya ada Arum, Palma, Krisna, Bobi, dan masih banyak lagi lainnya. Kebetulan di hari Minggu itu, papa & mamaku, ada acara di rumah pak Dukuh lho, yaitu "nyoblos" untuk memilih bupati Sleman & wakilnya.Eh..ngomong2..aku ikut nemani mama "nyoblos" lho..bahkan aku tahu..no berapa yg dipilih mamaku untuk dicoblos..tapi itu RAHASIA..tentu saja gak akan aku bongkar di sini..he..he..Jariku pun ikut dicelupkan ke tinta yg berwarna biru kayak mamaku sebagai tanda sudah "nyoblos".
Ok deh teman2..gini dulu curhatku..di kesempatan ini aku minta doa ke kamu2..agar aku gak panas lagi..dan sekolah lagi seperti semula..Daag..Pai Jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar