Senin, 26 Oktober 2009

PANAS

Satu minggu hampir berlalu, tetapi aku masih gak enak badan juga. Dulu ketika periksa ke dokter, hanya sakit flu batuk biasa, dan karena telingaku agak sakit plus ada surat pengantar dari sekolah untuk periksa ke dokter, maka papa & mamaku membawaku ke dokter. Eh..anehnya setelah aku mulai meminum obat2 itu..kok malah aku jadi sering panas, terlebih pada malam hari. Jadi, selain minum obat2 dari dokter itu, aku juga harus meminum tempra obat penurun panas.
Karena kondisiku yang belum membaik itu, kemarin sore aku gak datang les gambar lagi deh..mana cuaca mendung lagi..hii..dingiiin. Tetapi meskipun aku sakit, aku tetap pergi ke sekolah. Aku gak mau membolos, takut ketinggalan pelajaran dari bu guru, dan bakalan gak bisa bertemu teman2ku dong..
Doakan aku ya .. supaya aku lekas sembuh.. biar papa & mamaku gak sedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar